Kang Eko Metafisika

kang eko metafisikaKang Eko Yulianto atau yang juga dikenal dengan Kang Eko Metafisika merupakan seorang paranormal spesialis masalah asmara dan rumah tangga. Karena memang bidang ilmu yang beliau dalami adalah ilmu ilmu spiritual yang berkaitan dengan masalah tersebut, atau yang lebih dikenal dengan ilmu pengasihan atau ilmu pelet.

Bahkan tidak hanya satu jenis aliran ilmu yang beliau pelajari, akan tetapi beliau mempelajari semua aliran ilmu, khususnya ilmu pengasihan atau ilmu pelet khas nusantara. Baik itu aliran ilmu pengasihan atau pelet yang berasal dari  Jawa, Sunda, Dayak dan lain sebagainya.

Dan sebagai seorang spiritualis yang haus akan ilmu, tentu ilmu pengasihan atau ilmu pelet bukan menjadi satu satunya ilmu yang beliau pelajari. Namun beliau juga mempelajari banyak sekali ilmu ilmu spiritual yang lain, mulai dari ilmu hikmah, aura, ilmu batin, dll.

Hanya saja, karena beliau merasa menemukan sesuatu hal yang sesuai dengan jiwanya, beliau lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mempelajari sekaligus mendalami ilmu pengasihan atau yang biasa beliau katakan sebagai ilmu olah asmara.

Dan karena kecerdasan serta keahlian beliau dalam bidang tersebut, beliau pun banyak dimintai tolong oleh kerabat, sahabat, maupun masyarakat yang mengenal beliau untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah cinta dan rumah tangga.

Dan Alhamdulillah banyak orang yang istilahnya berjodo dengan solusi yang diberikan oleh Kang Eko, dan hasilnya masalah masalah tersebut banyak yang terselesaikan.

Selain karena kecerdasan, keahlian dan kemurahan hatinya, beliau juga banyak dikenal dan disukai karena beliau mampu memberikan pandangan serta pemahan baru tentang dunia spiritual, khususnya dalam hal pengasihan.

Sehingga setiap nasehat, saran maupun solusi yang diberikan mudah sekali untuk dicerna, dimengerti, dipahami bahkan untuk diaplikasikan dalam kehidupan sekalipun. Dan hal tersebut jarang sekali bisa ditemukan untuk saat ini.

Beliau juga memiliki prinsip “Ilmu Itu Harus Bisa Memberikan Manfaat, Ilmu Itu Harus Disebarkan, Dan Ilmu Itu Harus Bisa Memudahkan Bukan Mempersulit Kehidupan “.

Itulah mengapa beliau lebih mendalami ilmu pengasihan, karena beliau beranggapan salah satu tujuan hidup seseorang di dunia ini adalah bisa hidup dengan bahagia. Dan salah satu hal yang bisa membuat semua orang bahagia, adalah bisa membina dan memiliki keluarga atau rumah tangga yang harmonis.

Dan keharmonisan tersebut bisa dicapai tentu saja dengan ilmu, khususnya ilmu pengasihan atau ilmu olah asmara.

 

EKSPERIMEN KANG EKO DALAM DUNIA PENGASIHAN

Beliau berprinsip bahwa belajar tanpa praktek itu rasanya seperti sayur tanpa garam. Oleh karena itu beliau Kang Eko selalu melakukan eksperimen atau mempraktekan berbagai jenis ilmu pengasihan maupun ilmu pelet yang beliau pelajari.

Salah satu tujuannya tentu untuk menemukan kebenaran dari berbagai teori tentang ilmu pengasihan maupun ilmu pelet tersebut. Dan ternyata dari eksperimen yang dilakukan, Kang Eko berhasil menemukan fakta yang menarik.

Ternyata inti dari Ilmu Pengasihan maupun ilmu pelet tidak serumit teorinya. Karena pada dasarnya ketika kita bisa mengakses inti energi dari ilmu tersebut, kita bisa langsung merasakan manfaat dari energinya tanpa susah payah.

Maksudnya adalah Anda tidak perlu lagi melakukan laku tirakat maupun ritual yang aneh aneh, untuk bisa mendapatkan manfaat dari ilmu pengasihan maupun pelet. Ibarat mobil tinggal di starter, injak gas, langsung jalan.

Dan untuk bisa menemukan kunci tersebut tentu bukan perkara mudah, Kang Eko sendiri sudah menghabiskan banyak waktunya hingga bertahun tahun baru bisa menemukan kunci untuk bisa mengakses inti energi dari ilmu pengasihan.

 

KANG EKO MENEMUKAN KUNCI INTI ENERGI PENGASIHAN SEJATI

Eksperimen ini menjadi lahan beliau untuk mengungkap kebenaran dari ilmu pengasihan yang sebenarnya. Setelah mendapatkan data data baru dari percobaan yang dilakukannya, beliau berhasil menemukan sebuah titik temu atau kunci dari inti energi pengasihan.

Dan energi ini merupakan sumber dari segala sumber ilmu pengasihan. Dan energi pengasihan ini, sebenarnya sudah dimiliki oleh setiap orang.

Hanya saja mereka tidak tahu, remote kontrol untuk menyalakannya. Dan akhirnya eksperimen Kang Eko membuahkan hasil, Kang EKo berhasil menemukan remote kontrolnya sendiri.

Eksperimen ini juga dilakukan dalam rangka untuk memahami akses terhadap suatu ilmu pengasihan. Sebab selama ini, akses ilmu pengasihan haruslah melalu berbagai hal yang rumit.

Seperti laku ritual yang berat, amalan yang menyusahkan, serta aktivasi yang merepotkan. Karenanya kang Eko penasaran apakah memang untuk merasakan sebuah energi pengasihan harus diawali dengan proses yang berat.

Dan ternyata, faktanya tidaklah demikian, yang mana untuk bisa mengakses atau mengaktifkan energi pengasihan tidaklah serumit yang dibayangkan oleh kebanyakan orang selama ini.

Jadi ketika kang Kang EKo berhasil menemukan inti energi pengasihan, semua cara konvensional seperti puasa dan laku tirakat lainnya, tidak lagi dibutuhkan. Karena ketika kita bisa mengakses inti energi pengasihan, maka secara otomatis energi pengasihan tersebut akan selaras dengan diri Anda.

Dan supaya Anda serta banyak orang lainnya juga bisa mengakses inti energi pengasihan tersebut dengan mudah dan praktis. Maka Kang Eko berhasil menghadirkan suatu sarana spiritual berupa batu mustika pengasihan yang sudah diproses secara khusus. Sehingga mustika tersebut bisa Anda gunakan sebagai kunci untuk mengakses energi pengasihan tersebut.

Yang mana cukup dengan menyimpan mustika pengasihan ini, maka energinya akan secara otomatis menyatu dan bekerja pada diri Anda.

 

DIJULUKI DEWA ASMARA PENAKLUK SUKMA

Karena kistimewaan serta bakat metafisik yang beliau miliki, khususnya dalam bidang pengasihan maupun pelet atau yang lebih dikenal sebagai olah asmara. Beliau Kang Eko juga dijuluki sebagai Dewa Asmara oleh murid, teman, dan kerabat dekatnya.

Julukan tersebut tentu bukan sekedar julukan atau panggilan semata, tapi karena memang Kang Eko pantas dan layak untuk mendapatkan julukan tersebut.

Selain karena bakat metafisiknya, kecerdasan beliau dalam mempelajari berbagai ilmu pengasihan maupun pelet, juga menuntun beliau untuk memiliki keahlian yang memang jarang dimiliki oleh kebanyakan orang.

Keahlian tersebut adalah keahlian dalam menyerap suatu ilmu bukan hanya dari kulit luarnya saja, tapi masuk kedalam intisari dari keilmuan yang beliau pelajari.

Bahkan selain beliau berhasil menemukan kunci untuk mengakses inti energi pengasihan, beliau juga berhasil mendapatkan ilmu pengasihan penakluk sukma. Salah satu ilmu yang beliau dapatkan hasil dari proses mempelajari ratusan ilmu pelet dan ilmu pengasihan.

Adapun kelebihan pengasihan penakluk sukma asmara adalah membantu menaklukan sukma seseorang tanpa menyentuh. Cukup hanya dengan melihat dan melalui getaran suara.

Sehingga bila Anda memiliki energi pengasihan ini, Anda akan mudah menaklukan lawan jenis Anda. Anda akan lebih mudah mendpatkan cinta kasih dan perhatian dari lawan jenis Anda.

Bagi lelaki, akan mudah mendekati puluhan wanita. Sebaliknya wanita juga mudah membuat puluhan lelaki tertarik kepadanya.

Nah karena keistimewaan serta kemampuannya tersebut, beliau Kang Eko seringkali dimintai bantuan serta solusi atas berbagai masalah asmara maupun rumah tangga. Dan Alhamdulillah solusi yang beliau berikan pun bisa memberikan keberkahan bagi kehidupan kerabat, murid, atau orang orang yang meminta bantuan beliau.

Hal Itu juga yang membuat Kang Eko, dijuluki sebagai Dewa Asmara Penakluk Sukma.

 

Foto di atas, merupakan foto yang diambil dari facebook pribadi Kang Eko. Dan di situ tertera berbagai komentar teman beliau, yang menyatakan ketidak heranan bila Kang Eko Selalu dikerubuti wanita.

Dan gambar di atas diambil ketika usia Kang Eko memasuki usia 35 tahun, dan masih saja dikelilingi wanita wanita muda.

 

RUTINITAS KANG EKO METAFISIKA

Sekarang ini, selain aktif mengelola padepokan Dewa Asmara, kemudian setiap harinya beliau juga masih menyempatkan diri untuk menerima tamu yang ingin berkonsultasi seputar masalah asmara dan rumah tangga.

Setiap pagi hari beliau pasti menyempatkan diri melakukan olah energi seperti meditasi untuk menyerap energi positif dari semesta. Tidak hanya itu saja beliau juga sering melakukan perjalanan astral di malam malam tertentu, dengan berbagai tujuan tentu saja.

Tapi yang jelas dunia metafisika memang sudah mendarah daging bagi Kang Eko, sehingga keseharian beliau, rutinitas beliau tentu tidak akan lepas dari hal tersebut.

 

MENDIRIKAN PADEPOKAN DEWA ASMARA

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa Kang Eko aktif untuk mengelola Padepokan Dewa Asmara. Yang mana Padepokan Dewa Asmara ini, beliau rintis sudah sejak 5 tahun yang lalu, kurang lebih 2014 akhir. Adapun yang mendasari mengapa beliau mendirikan Padepokan Dewa Asmara adalah sebagai berikut;

Yakni ilmu harus disebarkan, dan diajarkan kepada siapun yang mau mempelajarinya.

Sehingga ilmu itu membebaskan dari kebodohan.

Ilmu itu adalah bekal, untuk masa depan.

Ilmu itu bekal bagi mereka yang berakal.

Ilmu itu memperbaiki bukan merusak.

Ilmu itu membimbing bukan menyesatkan.

Ilmu itu memudahkan bukan menyulitkan.

Ilmu itu menyembuhkan bukan menyakiti.

Ilmu itu solusi, bukan sumber permasalahan.

Itulah dasar mengapa beliau mendirikan Padepokan Dewa Asmara. Sehingga tidak heran ketika beliau memberikan nasehat, arahan, saran maupun instruksi kepada murid murid beliau, tidak lepas dari dasar dasar yang beliau pegang dan menjadi prinsip hidupnya.

 

HOBI BERMAIN DENGAN KHODAM

Kelebihan Kang Eko lainnya, adalah mampu merasakan, mendengar, melihat, dan berkomunikasi dengan mahluk metafisika. atau yang sering kita dengar dengan sebutan khodam.

Nah bila dirinya memiliki waktu luang, seperti yang sudah kami sampaikan juga, bahwa Beliau sering melakukan jelajah metafisika. Dirinya suka sekali bermain main dengan khodam.

Beliau juga mengaku memiliki ribuan khodam pengikut dan juga pendamping. Beliau memiliki seribu khodam macan yang menjadi pengikutnya. Serta ribuan khodam cantik dengan wujud wanita yang menjadi pendampingnya.

Lantas terkait kegemarannya berinterakis dengan khodam, menurutnya adalah hobi semata. Sebab beliau menjelaskan, di dunia khodam Anda tidak bisa melihat mahluk yang tak bisa lagi dijumpai di alam nyata.

Beliau pernah melihat Khodam dengan bentuk ular berkepala manusia, bahkan dirinya juga sering melihat munculnya kerajaan di atas laut selatan. Bahkan dirinya sering didatangi tamu dari alam metafisik.

Dan selain hobi bermain dengan khodam, beliau juga hobi mengkoleksi benda benda bertuah serta benda pusaka berkhodam. Tapi yang sekali lagi itu hanyalah hobi, menurut Kang Eko.

 

Dan saat ditanya mengenai kedekatannya dengan wanita, apakah memang benar disebabkan oleh energi pengasihan berikut tanggapan Kang Eko.

“Tentu Saja, Karena Saya tidak memungkiri bahwa energi pengasihan memiliki peran khusus dalam menaklukan hati wanita. Percaya tidak percaya semua itu kembali kepada Anda.” kata Kang Eko.

Dirinya juga menjelaskan bahwa energi pengasihan merupakan sebuah energi spiritual yang juga diciptakan oleh Allah SWT. Dan tidak ada salahnya bila energi tersebut dimanfaatkan untuk membantu persoalan asmara, jodoh, kewibawaan, hingga daya tarik bahkan permasalahan rumah tangga.

WhatsApp Whatsapp Kami